03, Jan 2022

R.I.S.E 2022

Image
Admin
Marcomm

Pergantian tahun selalu menjadi ajang untuk berkumpul bersama rekan kerja, keluarga dan sahabat. Melalui pergantian tahun diharapkan muncul semangat-semangat baru untuk menjalani kehidupan yang lebih baik lagi. Di pergantian tahun 2021 menuju 2022, BPR KAS Indonesia mengadakan acara kebersamaan yang diikuti oleh semua anggota keluarga besar BPR KAS Indonesia.

Acara ini dimulai pada pukul 09.00 – 12.00 WITA. Diawali dengan sambutan dari CEO, Direktur, dan Komisaris, acara pergantian tahun ini berjalan lancar dan menyenangkan sebagai bentuk refreshing tim BPR KAS INDONESIA. Acara kebersamaan ini juga diisi dengan penampilan dari masing-masing divisi tim BPR KAS INDONESIA baik dari tim operasional, supporting dan tim marketing, mereka menampilkan joged bumbung, dance tiktok, drama dan nyanyi bersama. Setelah penampilan berakhir, acara dilanjutkan dengan makan siang bersama lalu diakhiri dengan tukar kado dan tentu saja dengan foto bersama.

Acara pergantian tahun 2022 yang diselenggarakan oleh BPR KAS Indonesia, mengusung tema RISE yang merupakan singkatan dari Relevant, Identity, Support, & Extramile. Kata RISE sendiri memiliki arti “Bangkit” sehingga diharapkan BPR KAS Indonesia bisa bangkit dan terus bertumbuh ditengah pandemi covid 19. Lalu kata Relevant memiliki arti “Berkaitan”, sehingga diharapkan BPR KAS Indonesia di tahun 2022 mampu menyediakan solusi dan jawaban yang berkaitan dengan kebutuhan masyarakat Bali. Kata Identity, memiliki arti “Identitas”, yang menekankan bahwa BPR KAS Indonesia memiliki identitas yang jelas yaitu pribadi yang tidak mudah menyerah sekalipun ditempa pandemi. Kata Support memiliki arti “Dukungan”, diharapkan di tahun 2022 BPR KAS Indonesia mampu semakin mendukung divisi satu sama lain agar semakin solid sehingga mampu bertumbuh dan berkembang bersama. Lalu yang terakhir adalah kata Extramile memiliki arti “Berusaha lebih keras”, sehingga diharapkan BPR KAS Indonesia mampu mengerjakan usaha yang lebih keras lagi demi kondisi BALI BANGKIT KemBALI.